MARI SUKSESKAN PILPRES 2009. SEMOGA BANGSA INDONESIA MEMPUNYAI PEMIMPIN YANG TERBAIK, AMIIN YA ROBBAL ALAMIN

Profile Anggota PMIJ telah resmi dirilis. List profile anggota Insya Allah akan selalu di-update setiap saat. Untuk lebih mengenal anggota PMIJ lebih dekat silahkan kunjungi PROFILE ANGGOTA PMIJ


(Admin-PMIJ)

Monday, May 12, 2008

JIFC ku sayang

JIFC ( Jahra Indonesian Football Club) sejak dua tahun terakhir kompetisi perkibar tim jahra belum pernah terkalahkan, pada kompetisi tahun lalu jahra berada di group B bersama tim KBRI, MU dan ARMENIA.

Ada sesuatu yg aneh di group ini pertandingan antara KBRI lawan MU yang dimenangkan tim KBRI dengan skor 3-2 diprotes oleh pihak MU dengan alasan KBRI memakai lebih pemain asing, akhirnya skor dirubah jadi 3-3.

Merasa dirugikan tim JIFC protes sama panitia lalu diadakan rapat bersama dengan semua tim tim lain, tuntutan jahra minta pertandingan diulang antara KBRI lawan MU sesuai pendapat pak Deni dari KBRI,tapi panitia menentukan lain skor tetap 3-3 dan tdk dilakukan perjavascript:void(0)
Publish Posttandingan ulang.sehingga yang mestinya JIFC dan KBRI masuk semi pinal, malah MU dan KBRI yang masuk semi pinal karna jahra kalah selisih gol dari MU.

No comments: