MARI SUKSESKAN PILPRES 2009. SEMOGA BANGSA INDONESIA MEMPUNYAI PEMIMPIN YANG TERBAIK, AMIIN YA ROBBAL ALAMIN

Profile Anggota PMIJ telah resmi dirilis. List profile anggota Insya Allah akan selalu di-update setiap saat. Untuk lebih mengenal anggota PMIJ lebih dekat silahkan kunjungi PROFILE ANGGOTA PMIJ


(Admin-PMIJ)

Saturday, June 21, 2008

Berakhirnya Yajuj Majuj Dan Meningalnya Nabi Issa as

Di era ini Yajuj majuj merasa senang karna telah membunuh manusia semuanya, sementara nabi Issa dan muslimin tetap beribadah di pegunungan kemudian Alloh swt mengirim serangga yang disebut ( AL Naggaf )

Lalu serangga ini akan membunuh Yajuj majuj semuanya dalam sekaligus , dalam masa ini nabi Issa as akan mengirim satu orang utusan untuk melihat apa yang terjadi didaratan , orang ini akan kembali dengan berita gembira bahwa Yajuj majuj telah mati semuanya, kemudian nabi Issa dan muslimin akan turun kedaratan dengan gembira karna Yajuj majuj telah mati,bangkai bangkai Yajuj majuj berserakan di bumi. Lalu nabi Issa dan muslimin berdoa kepada Alloh untuk menghilangkan bangkai-bangkai itu, dan Alloh mengirim burung besar yang membawa dan membuang bangkai bangkai Yajuj majuj, kemudian turun hujan membersihkan bumi, lalu bumi menjadi subur,keadilan ditegakan ,damai,sejahtra di seluruh bumi lalu nabi Issa meninggal dunia.

No comments: